New Released "Krishand Invoicing Versi 6.0.1"

Sehubungan dengan dikeluarkan Peraturan KEP-136/PJ/2014 oleh Direktorat Jenderal Pajak yang menyatakan bahwa Pengusaha Kena Pajak  yang terdaftar di Jawa dan Bali wajib membuat Faktur Pajak berbentuk elektronik (e-Faktur) untuk penyerahan barang kena pajak/atau jasa kena pajak mulai tanggal 1 Juli 2015, maka akan ada perubahan versi pada program Krishand Invoicing ( 501 menjadi 601 ) menyesuaikan tata cara pembuatan dan pelaporan faktur pajak berbentuk elektronik yang diatur oleh PER-16/PJ/2014.
 
Krishand Invoicing 601 menyesuaikan bentuk ekspor data e-faktur untuk Pajak Keluaran, Pajak Masukan, Retur Pajak Keluaran, Retur Pajak Masukan, Wajib Pajak, dan Data Barang, agar dapat di impor ke dalam program e-Faktur.
 
Untuk  perusahaan – perusahaan yang sudah memiliki sertifikat elektronik (SE-20/PJ/2014) silahkan download Krishand Invoicing 601 untuk mendapatkan file installernya.

Penyesuaian yang ada pada sistem Krishand Invoicing versi 6.0.1 sebagai berikut :

Jika mengalami kesulitan, silahkan hubungi team support kami di kantor pusat Krishand Software.

 

Catatan :

  • Link di atas adalah link program Krishand Invoicing untuk Produk Standart.
  • Jika Krishand Invoicing yang digunakan sebelumnya melakukan modifikasi menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan maka tidak dapat menggunakan produk standart (Krishand Invoicing 601). Ibu/Bapak dapat menghubungi Krishand untuk mendapatkan penawaran harga modifikasi  (untuk perpindahan modifikasi yang ada di Krishand Invoicing versi 501 ke Krishand Invoicing versi 601).